.

Banyak hal menarik yang anda dapatkan bersama Pulsa-Point.com (PulsaPoint), salah satunya ialah fasilitas transaksi yang lengkap. Disni anda di suguhkan baragam jalur transaksi yang komplit, mulai dari transaksi menggunakan SMS hingga transaksi via app PulsaPoint, Telegram, Jabber, Gtalk (Hangouts) dan BBM.

Melengkapi fasilitas tersebut, kini kami kembali menambah jalur transaksi melalui aplikasi Nimbuzz. Yah dengan adanya jalur transaksi baru ini, kini anda sekarang sudah bisa memanfaatkan Nimbuzz sebagai media untuk transaksi bisnis di server PulsaPoint, seperti transaksi pengisian pulsa murah, ppob dan lain sebagainya.

Transaksi Pulsa Murah Lewat Nimbuzz

Untuk menggunakan Nimbuzz sebagai media transaksi caranya sangatlah mudah. Selengkapnya berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk memanfaatkan Nimbuzz di server PulsaPoint.

Siapkan Akun Nimbuzz Anda Lebih dahulu

Langkah pertama yang perlu dilakukan ialah, siapkan akun Nimbuzz yang ingin anda pakai transaksi. Bila belum punya akunnya silahkan buat terlebih dahulu. Download aplikasi Nimbuzz disini, install lalu buat akun Nimbuzz anda.

Aplikasi Nimbuzz tersedia pada bayak platform. Untuk perangka mobile Nimbuzz tersedia di Android, iOS, Windows Mobile, Blackberry, Nokia Symbian 60 dan Symbian 40, sementara untuk perangkat komputer Nimbuzz juga tersedia di Windows dan Mac. Jadi silahkan gunakan aplikasi Nimbuzz sesuai dengan perangkat yang di pakai.

Paralelkan Akun Nimbuzz

Setelah punya akun Nimbuzz, selanjutkan hubungkan akun Nimbuzz anda tersebut di server PulsaPoint melalui jalur parallel agar dapat dipakai untuk transaksi

  1. Untuk memparalelkan akun Nimbuzz, silahkan ketik format berikut

    Ketik format: TGT*[idnimbuzz]*[pin]
    Contoh: TGT* namaanda@nimbuzz.com*1234

    Kirim pesan tersebut ke SMS/Online Center melalui No Handphone atau aplikasi chat lainnya yang telah terdaftar lebih dahulu di server PulsaPoint.

  2. Jika parallel sukses anda akan menerima pesan seperti berikut

    *GTalk namaanda@nimbuzz.com untuk PT0001 BERHASIL ditambah*

  3. Apabila parallel dinyatakan berhasil, maka pada aplikasi Nimbuzz anda, silahkan tambahkan Center Online Nimbuzz kami yaitu pulsa2point@nimbuzz.com ke daftar kontak

Sampai tahap ini anda sudah bisa melakukan transaksi via Nimbuzz. Untuk transaksi silahkan gunakan format kode yang tersedia di server PulsaPoint lalu kirim ke Center Nimbuzz pulsa2point@nimbuzz.com

Leave a Reply